Thanks for visiting ! Dont forget to leave comment under the posts !

Minggu, 03 Januari 2010

My Soulmate Converse

converse

Hehe, bisa dibilang postingan ini ga penting, tapi kalo yang mau baca, silakan
thanks!




Kemaren tahun baru gw dapet oleh oleh dari ortu. Dia abis pulang dari Jakarta sama adek gw, liburan. Mereka ceritanya belanja di Sogo. Gw sih ga minta dibeliin apa apa. Ga taunya gw dibeliin baju. Bajunya lumayan bagus.
Ga taunya gw ditelpon mau beli sepatu ga, gw sih bilang iya, asal converse :)

Gw dibeliin Converse Metallica Edition sama Converse ACDC Edition :)
lumayan diskon 40%, awalnya 700an, jadi sekitar 400an.

Gw sih kalo beli converse (biasanya) ga pake yang ada "Edition"an gitu. Biasa aja...
Iseng iseng gw googling tentang sepatu sepatu itu.

Google Result:
Converse Metallica Edition 750.000 hasil
Converse ACDC 289.000 hasil
Converse ACDC Metallica 2.730.000 hasil

lumayan meledak sih, moga moga ga ada yang ngembarin, hehe.



0 comments:

Posting Komentar