Thanks for visiting ! Dont forget to leave comment under the posts !

Rabu, 09 Desember 2009

Shocking DAY !

Kenapa hari ini gw bilang shocking day a.k.a. hari yang mengejutkan ? tadi waktu ujian PKN, temen gw yang namanya Wae Min minta contekan, itu sih biasa. Yang luar biasa, dia minta jawaban 50 soal pilihan ganda, gilak ..

tapi ga heran sih, dia emang rada kesulitan memahami bahasa indonesia, dia kan dateng dari China, yang gw maksud diani bukan warga keturunan, tp dia bener bener dari China.

back to the topic, dia kan duduk di belakang gue, jadi dengan mudah di komunikasi sama gue .

Wae Min : "Bah, km bisa nggak ?"
Gue : "lumayan, bisa, kmren malem belajar dikit dikit."
Wae Min : "yaudah, isiin di kertas soal, nanti kita tukeran soal"
Lalu gue isilah kertas soal itu, tapi cuma kira kira 25 nomer.
Lalu kukirim tuh soal ke Wae Min. clear .

abis itu, dia tanya lagi.
Wae Min : "udah sampe 50 blm?"
Gue : "ntar dikit lagi"
Wae Min : "ok, aku tunggu" lw pikir angkot pake ditunggu tunggu -_-'

abis itu gw selesai 50 soal, dan kita tukeran soal lagi.
Tau ga kenapa gw mau nolongin dia ? cz, gue dulu pernah ditolongin dia waktu pelajaran mandarin :) pokonya dibantu dalam jumlah soal yang banyak, gw ga mau nyebut nominal jumlah, cz gw ga mau sombong :D (wooi, apa yang bisa dibanggain dari nyontek ?) :D

Masih di ujian Pkn, gw kesulitan banget buat soal PKN yang uraian. Yang gw pelajarin cuma keluar dikit. Tercetuslah ide untuk minta tolongan sm temen di depan gw, eh temen gw malah yang nyontek uraian gw, Oke lah gw bantu 1 soal dengan cara mendiktekanya dengan suara lirih.

Dia pun mendiktekan jawaban dia ke gua. Eh sialnya suaranya pelan + nge bass, mana rada serak lagi, kedengaranya kaya radio soak..

Gue : "Ah, ngomong apaan sih ?"
Temen gw : "grohhrogsdorgrhhh"
Gue : $%&*@#$%#$^%$ -____-'
"sini deketin jwban mu .. " (jiah!, ternyata tulisanya dempet2 kaya hutan bambu, mana jelek lagi :D (peace)

,dan waktu itu juga guru pengawas negor gw, untung ga dimarahin :D

Akhirnya dia dengan bahasa isyarat menunjukkan bahwa jawaban soal yang aku tanyakan ada di pulihan ganda nomer 11 . JIAH TERNYATA ADA DI PILIHAN GANDA .

Fuiih, finally I can pass this day.
alhamdulillah, hope tommorow better than today :D

0 comments:

Posting Komentar