Thanks for visiting ! Dont forget to leave comment under the posts !

Sabtu, 05 Desember 2009

Final Draw - World Cup 2012 South Africa


My First Post :)

Hi, tadi malem gw dengerin Prambors, eh si Penyiarnya bilang ntar malem ada hasil pengundian Final Draw penasaran banget gw, dan akhirnya gw capcus liat TV (padahal udah ngantuk banget).

Kira kira jam 11 lebih (kalo ga salah), liatlah gw RCTI. Eh, gw jadi bingung .. kok acaranya malah jadi musik musik gini . Ada Nidji sama Kuburan. Sorry, i dont like both of them . Sialnya, itu acara lama banget mulainya . Iklanya ... sangat banyak ! bagai air bah waktu banjir zaman Nuh (lebai :D)
Bosenin banget . Coba pakai Indovision, live dari Afrika Selatan ... Indovision, bukan yang lain ! -.-' promosi.



Akhirnya semua itu selesai dan mulai lah si RCTI menayangkan langsung dari Afrika Selatan.
Bla Bla Bla .. mereka bilang apa, I couldnt remember .

eh tiba tiba .. aku ngantuk ..
zzz zzz zzz
langsung tidur dah ..

ga tau kenapa, pagi paginya aku nyesel banget. Semalem memutuskan untuk tidur, padahal kejadian itu kan langka ! 4 tahun sekali cuyy ..

hmm.. biarkanlah .

Pagi paginya langsung googling dan menemukan info jadwal ini, silakan dibaca (kalo kurang jelas, di klik aja gambarnya) :


PD kali ini bakan seru neh, cz brazil dan portugal ada di grup yang sama !

Grup A
1. Afrika Selatan
2. Meksiko
3. Uruguay
4. Perancis

Grup B
1. Argentina
2. Nigeria
3. Korea Selatan
4. Yunani

Grup C
1. Inggris
2. Amerika Serikat
3. Aljazair
4. Slovenia

Grup D
1. Jerman
2. Australia
3. Serbia
4. Ghana

Grup E
1. Belanda
2. Denmark
3. Jepang
4. Kamerun

Grup F
1. Italia
2. Paraguay
3. Selandia Baru
4. Slovakia

Grup G
1. Brasil
2. Korea Utara
3. Pantai Gading
4. Portugal

Grup H
1. Spanyol
2. Swiss
3. Honduras
4. Cile

Kira kira saiap yang lolos dari masing masing grup ?
kita tunggu aja :)

0 comments:

Posting Komentar